. . .

Paskibraka Way kanan Tahun 2018 Di Kukuh Kan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Sebanyak 33 Siswa/i dan 6 Personel Gabungan TNI-Polri yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Way Kanan Tahun 2018 Resmi Di Kukuh Kan Oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Way Kanan berlangsung di GSG Pemkab Way Kanan, Rabu Malam (15/08) Pukul 19:30 Wib.

Pengukuhan itu di lakukan menjelang pelaksanaan Upacara Bendera Sang Saka Merah Putih Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang ke 73 di tingkat Kabupaten Way Kanan yang akan di Laksanakan di Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan pada hari Jum’at tanggal 17 Agustus tahun 2018.

Pada kesempatan itu Bupati Adipati mengapresiasi Semangat para Siswa/i yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama pelaksanaan Diklat Paskibraka. Adipati juga yakin para anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugas nya dengan baik dan sukses saat melakukan pengibaran bendera sang Saka merah putih Pada HUT RI ke 73 Tingkat Kabupaten Way Kanan.

“Saya ucapkan Selamat kepada kalian anak anak ku, selamat bertugas, dan semoga sukses untuk kalian semua. Saya juga ucapkan trimakasih kepada para Inspektur dan pelatih yang telah mendidik serta melatih untuk pelaksanaan pengibaran bendera merah putih,” Ucap Adipati.

Nampak hadir dalam acara Pengukuhan itu, Wakil Bupati Way Kanan, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Jajaran Forkopimda Way Kanan, Kepala BNNK, Kapolres Way Kanan, Komandan Skuadron Lanudad Way Kanan, FKPPI Way Kanan, Karang Taruna, Serta Para Orang tua dari Siswa/i Anggota Paskibraka. (migo).