. . .

Pasca OTT, Aktivitas Dilingkungan Kantor Pemkab Lampura Terlihat Sepi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Pasca beredarnya kabar ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu Malam,(6/10/2019) aktivitas di lingkungan kantor Pemkab Lampung Utara nampak terlihat sepi.

Menurut pantauan translampung.com senin (7/10/2019) aktivitas yang biasanya ramai kini terlihat sepi, bahkan Wakil Bupati Budi Utomo serta Sekretaris Daerah (Sekda) usai memimpin apel tidak terlihat lagi berada di kantor Pemkab tersebut. Terpantau asisten 1 dan staff ahli serta beberapa Kepala Bagian (Kabag) yang terlihat beraktivitas seperti biasa.

Berdasarkan informasi dikumpulkan dilapangan, pemerintah daerah memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap dijalankan seperti biasa. Hal itu nampak saat Pj. Sekretaris Daerah, Sofian memimpin apel pagi. Dia menginstruksikan jajaran pemda disana untuk beraktivitas seperti bisa, dan akan memastikan kondisi normal berjalan seperti biasa.

” Kalau tadi demikian amanat disampaikan beliau, pada dasarnya pelayanan diberikan pemerintah tetap berjalan. Dan itu dapat dipastikan, dengan adanya, “kata seorang sumber disebutkan itu menirukan sambutan Pj Sekdakab saat apel.

Sampai saat ini belum ada satupun pejabat dilingkup pemkab setempat yang dapat dimintai keterangan. Dan ruangan Bupati nampak masih tersegel rapi dengan batas garis polisinya.(Iwan/ek)

error: Content is protected !!