. . .

Pasca Operasi Jantung Kepala Kemenag Tubaba Meninggal Ditanah Suci

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Pasca menjalani operasi jantung ditanah suci, Kepala Kemeterian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, juga ketua Kloter JKG 50 menghembuskan napas terakhirnya di Rumah sakit (RS) King Abdullah Makkah‎ pukul 17:00 waktu arab saudi.

‎Menurut Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan rakyat (Kesra) Kabupaten Tubaba Mansyur yosef mengatakan. Sebelumnya almarhum H.Sudarno.,S.Ag juga kepala Kemenag kabupaten setempat telah menjalani operasi jantung dirumah sakit king abdullah makkah beberapa waktu lalu.

‎” Sebelumnya almarhum Sudarno menjalani operasi jantung dan dilakukan pemasangan ring. Pasca operasi itu, beliau sadar namun kembali kambuh karenan ada penyumbatan di pembulu darah kepala, ‎ akhirnya almarhum dilakukan operasi kali kedua‎ hingga almarhum tidak sadarkan diri.” Kata Mansyur saat dihubungi Translampung.com ‎via telpon pada (19/9).

‎Pasca dilakukan tindakan operasi kedua tersebut, akhirnya almarhum mengalami komplikasi hingga menggagu pernapasan, selanjutnya dilakukan pemasangan alat pernapasan bantuan dengan cara melubangi leher almarhum bagian tenggorokan, dan itu proses terakhir hingga almarhum menghembuskan napas terakhirnya.

” Saat ini semua rombongan jamaah haji Tubaba meliputi jamaah Tuba dan Mesuji, ‎sudah jadwal pulang dan rombongan kloter JKG 50  telah berada di madinah akan menuju bandara sukarno hatta.‎ Terkait pemulangan almarhum, kita sudah serahkan dengan Tim medis indonesia yang ada di makkah untuk mengurusnya.” Imbuhnya (Dirman)

error: Content is protected !!