Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Pasca Banjir, Truk Terguling di Jalan Berlubang -
Pasca Banjir, Truk Terguling di Jalan Berlubang

TRANSLAMPUNG.COM, BATANGHARI NUBAN – Pasca banjir dan jalan rusak dan berlubang. Akibatnya, sebuah truk Colt Diesel BE 9220 GI kuning bermuatan jagung terguling, pagi tadi, Rabu (28/2).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal di jalan raya Kesa Kedaton Induk, Batanghari Nuban, Lampung Timur tersebut.

Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Batanghari Nuban Brigpol Nopriadi mengatakan, dia dan anggota Satlantas Polsek Gedungdalam dibantu oleh warga melakukan evakuasi mobil dum truk bermuatan jagung yang terguling di jalan yang berlubang cukup dalam akibat turunnya curah hujan yang mengakibatkan banjir tersebut.

“Akibat huja dan banjir, jalan tersebut menjadi rusak. Mobil truk yang bermuatan jagung terguling. Anggota polsek melaksanakan pengamanan di jalan tersebut agar tidak terjadi kembali laka lantas. Untuk sementara mobil yang terguling sudah dievakuasi oleh warga dan anggota,” pungkasnya. (rlo/gus/tnn)

 

 

 

 

News Reporter