Pasar Kota Sukadana ke Banjiran

0
663
views

TransLampung.com

Sukadana- hujan semalaman membuat pasar kota Sukadana kebanjiran, di perkirakan ketinggian air mencapai sepinggang orang dewasa (1,20 meter), jalan utama pasar kota Sukadana tidak dapat dilalui kendaraan bermotor, ada yang memaksakan untuk melewatinya kendaraan nya mogok di tengah jalan.

Menurut keterangan Wiwit salah satu pedagang kelontong di pasar kota banjir hanya menggenangi jalan-jalan di sekeliling pasar, toko-toko, kios-kios pedagang sementara ini belum sampai tergenang air, tapi melihat cuaca yang mendung gelap di khawatirkan apabila turun hujan kembali maka komplek pasar akan tergenang air.

Sementara sampai berita ini diturunkan belum ada pejabat Lampung Timur yang datang meninjau lokasi kebanjiran ataupun bantuan dari pihak terkait.

Kepala desa pasar Sukadana Saleh Sanjaya ketika diwawancarai mengatakan bahwa dulu memang daerah Pasar Sukadana rawan banjir, setelah dibangun tanggul penahan air sudah tidak pernah lagi kebanjiran, baru tahun ini banjir datang itupun karena curah hujan yang tinggi dan turun semalaman,” pungkasnya