. . .

Pasar BK Sepi, Fauzi: Lain Dulu Lain Sekarang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Siapa yang tidak kenal Pasar Bambu Kuning (BK) yang merupakan pasar legendaris dan menjadi ikon Kota Bandarlampung. Rasanya, setiap orang yang datang ke Bandarlampung, tak lengkap jika belum menginjakkan kaki ke pasar tersebut.

Namun saat ini Pasar BK tak seramai dulu, saat ini pengunjung pasar tersebut dirasa sangat kurang. Hal tersebut dikatakan Kepala UPTD Pasar Bambu Kuning, Fauzi kepada Trans Lampung, Senin (17/9).

“Pasar (BK) sekarang sudh tidak ramai seperti dulu, dulu untuk jalan saja susah karena banyaknya pengunjung yang datang, sekarang dipakai untuk main bola saja bisa karena sepinya pengunjung,” ujarnya.

Fauzi mengungkapkan, bahwa sepinya pengunjung pasar BK saat ini karena semakin banyaknya pedagang yang melakukan jemput bola.

“Jadi pedagang sekarang banyak yang dateng langsung ke konsumen, jadi konsumen nggak repot-repot lagi pergi kepasar. Sekarang apa coba yang nggak ada di sekitar rumah,” tuturnya.

Terlihat dari pantauan Trans Lampung di lokasi, terlihat sepinya pembeli yang menghampiri lapak pedagang. Bahkan yang melintaspun juga sangat sepi. (mg1/hkw)