Pasangan Ini Digerebek di Seberang Masjid

0
760
views

Si Wanita Bawa Anak Lima Tahun

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lampung Barat Jumat (10/2) sekitar pukul 15.00 WIB mengamankan dua orang bukan suami-istri. Pasangan itu digerebek di kos-kosan di Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit.

PW (25), warga Pekon Sukarame Kecamatan Balikbukit yang sedang pisah ranjang dengan suaminya, membawa anaknya yang masih berusia sekitar lima tahun. Ia sehari-hari penjual buah di Pasar Buah Hamtebiu Lingkungan Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa
Sementara, sang pria adalah EKH (33), warga Abung Timur Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan berprofesi sebagai pengampas buah-buahan ke wilayah Liwa.

Kasat Pol PP Lambar Jaimin mengatakan, penggerebekan dilakukan berawal laporan masyarakat yang resah. Ada pasangan kerap berada di dalam kamar kos di seberang Masjid Baiturrahim Kompleks Pemkab Lambar dalam keadaan pintu terkunci.

”Masyarakat curiga karena setiap mereka datang ke kos itu selalu menggunakan helm. Meski siang hari pintu kamar kos ditutup,” katanya. Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menghubungi pihak kelurahan dan Bhabinkamtibmas.

Pada saat digerebek, mereka mengenakan pakaian lengkap. Sang anak berada tak jauh dari mereka. Namun apapun alasannya, keduanya bukan pasangan sah yang tak pantas berdua-duaan di dalam kamar.

”Meski begitu mereka tetap kami amankan untuk dimintai keterangan. Dari pengakuan, mereka memang bukan pasangan suami istri. Setelah kami mintai keterangan kami menghubungi keluarga perempuan untuk menjemput PW,” imbuhnya. (tnn)