Paryatun Penderita Tumor, Warga Tirta Makmur Harapkan Bantuan.

0
366
views

TRANSLAMPUNG.COM

PANARAGAN–Paryatun (34) Warga Tiyuh tirta makmur Rk4- Rt14 Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ‎sejak dua tahun terakhir menderita penyakit Tumor di perut.

Hal tersebut setelah dilakukan pemeriksaan uji Laboratorium (LAB) oleh pihak Rs. Harapan bunda bandar jaya,  Lampung Tengah, pada tahun 2015 beberapa waktu lalu.

Menurut Sutrisno (43) suami pasien ‎mengatakan. Awalnya didapat benjolan kecil di dalam rahim perut istrinya , yang di duga menurut keterangan dokter penyakit tersebut kista ovarium.

” saat itu kami cek up di rumah sakit harapan bunda, menurut dokter penyakit itu adalah penyakit kista. Namun untuk melakukan tindakan oprasi jujur kami tidak mampu atas ketidak berdayaan ekonomi kami saat ini, yang penghasilan saya dari buruh serabutan.”‎ kata sustrisno, saat di jumpai Trans lampung.com di kediamannya pada (15/11/2117) sekira pukul 13:30 Wib.

Lanjut dia, dirinya dan keluarga besar mengharapkan bantuan semua pihak khusunya Pemkab Tubaba dan Dinas Kesehatan untuk pengobatan pasien.

” secara pribadi sangat mengharapkan bantuan Pemkab Tubaba, untuk pengobatan istri saya.

Sementara itu kepala Tiyuh setempat Sapto suhendar, pihaknya akan siap mempaslitasi ‎keluarga pasien untuk melakukan pengurusan admnistrasi persyaratan ke pihak Pemkab Tubaba dan Dinas kesehatan.

” kami pemerintah Tiyuh siap membantu keluarga pasien untuk membuat rekomondasi ke Dinas sosial dan Dinas Kesehatan. Oleh karenanya, saya minta kepada Pemkab Tubaba ‎agar dapat mempasilitasi pengobatan pasien yang memang dari keluarga tidak mampu.” Imbuhnya. (Dirman)