Partai Nasdem Jadi Pendaftar Ke-Tiga Sebagai Peserta Pemilu 2019

0
1295
views
TRANSLAMPUNG, BLAMBANGAN UMPU –  
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan, berkas pendaftaran Partai Nasdem diterima langsung oleh Ketua KPU Waykanan  Erwan Bustomi di aula KPU setempat.
Jumat (13/10) pagi.
      Nasdem merupakan parpol ketiga yang mendaftar ke KPU. Sebelumnya, Ada 2 partai yang lebih dulu mendaftar yaitu Partai Perindo dan Partai PDIP.
Saat mendaftar Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Waykanan Yose Sogoran  didamping oleh Ketua ketua DPC (Pengurus Kecamatan).
      Disela sela pendaftaran Yose mengatakan akan terus berkoordinasi kepada seluruh DPC yang ada di seluruh kecamatan, agar dapat membesarkan Partai Nasdem di Waykanan dan menargetkan Nasdem mendapatkan 7 hingga 8 kursi pada Pemilu tahun 2019 mendatang.
      “saya selaku ketua partai tentu akan selalu berkoordinasi bersama Seluruh DPC untuk membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Waykanan, dan bicara masalah target semua partai pasti memiliki target, insya Allah kami akan berusaha keras untuk mencapai target itu,” ujar Yose.(migo)