. . .

Partai Nasdem Daftarkan 40 Bacaleg Ke KPU Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Way kanan Menyerahkan Berkas untuk Pendaftaran 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2019 ke KPUD Way Kanan, Senin (16/07).

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Bacaleg dari Dapil Satu Kecamatan Blambangan Umpu Negeri Agung, Sahrizal Efendi, yang mewakili Ketua DPD Yuse Sogoran yang Berhalangan hadir.

Pendaftaran itu dilakukan sesuai dengan jadwal dari KPU yang mana pendaftaran itu akan di tutup sampai Besok Hari Selasa tanggal 17 juli 2018.

“Alhamdulillah kami sudah menyerahkan berkas pendaftaran hari ini dan di terima langsung oleh Komisioner KPU, dan Berkas semuanya lengkap. Harapan kami selaku pengurus harian partai Nasdem, tidak ada kekurangan apapun, kalau pun ada kekurangan Kami siap untuk memperbaikinya,” Ujar Sahrizal saat di konfirmasi oleh Translampung.com, Senin Malam (16/07).

Ia juga menjelaskan Bahwa, Partai Nasdem sudah mencukupi Kuota untuk Pendaftaran Bacaleg dengan mengusung total 40 Bacaleg, Masing masing dari Dapil Satu Sebanyak Sembilan Bacaleg, Dapil dua Sebanyak tujuh, Dapil tiga Sebanyak Sembilan, Dapil empat sebanyak Enam, dan Dapil Lima sebanyak Sembilan Bacaleg.

“target kami pada pemilihan legislatif tahun 2019 Partai Nasdem mendapatkan Sembilan Kursi untuk DPRD Kabupaten Way Kanan, insya Allah tercapai,” harapnya. (migo).

error: Content is protected !!