Partai Demokrat Berbagi 1000 Takjil

0
656
views

BANDARLAMPUNG – Moment Bulan Puasa,dimanfaatkan untuk menebar kebaikan. Hal ini terlihat pada salah satunya yang dilakukan DPD Partai Demokrat Lampung,pasalnya pada Rabu Sore sejumlah kader Demokrat membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Tugu Adipura,14 Juni 2017.

Pembagian Takjil ini langsung dipimpin Sekretaris DPD Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad serta didampingi Yusuf Kohar,Anggota DPRD Lampung Nerozely,Mursalin dan Hermawan serta Pengurus DPD Partai Demokrat Lainnya.

“Ini salah satu wujud saling berbagi di Bulan suci Ramadhan kita bagikan sekitar 1000 takjil dan ini agenda rutin yang dilakukan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat di 15 Kabupaten / Kota,untuk DPD nanti masih ada dua kali agenda bagi takjilnya,” ujar Fajrun Najah Ahmad saat diwawancarai awak media di Bunderan Gajah.

Menurut Fajur Najah Ahmad Partai Demokrat juga melakukan khataman Quran di Bandar Lampung selama Ramadhan yang di prakarsai dari teman teman teman Partai Demokrat.

Pantauan Saibumi.com,selain pembagian takjil bagi pengendara,pengurus Partai Demokrat juga membagikan paket Mukena serta paket Sarung yang dibagikan bagi pengendara yang melintas di Tugu Adipura Bandar Lampung. (rri)