. . .

Partai Bekarya Way Kanan Targetkan Minimal 3 Kursi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Partai Berkarya kabupaten Waykanan menargetkan minimal 3 kursi DPRD pada Pemilu 2019 mendatang.  Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Berkarya kabupaten Waykanan Mat Syahri,SH kepada translampung.com, Senin (23/7).

Menurut tokoh muda ini, target minimal tersebut didasari terpenuhinya jumlah bakal calon anggota legislatif sebanyak 23 orang diseluruh kabupaten Waykanan (50% lebih), dan telah didaftarkan di KPU setempat pada hari Rabu (17/7) lalu.

“Alhamdulillah, meskipun dengan segala keterbatasan yang ada,  partai Berkarya mampu memunculkan kadernya sebanyak 23 orang untuk meraih simpati masyarakat di Bumi Ramik Ragom ini,” terang Mat Syahri.

Lebih jauh dikatakannya, sebagai pimpinan partai baru, dirinya patut berbangga karena mampu menunjukkan eksistensi dengan mengikuti kontestasi pada Pemilu 2019 nanti.

“Sebagai Ketua Partai saya mencalonkan diri sebagai Bacaleg Partai Berkarya dari Dapil V Way kanan dan Lampung Utara untuk DPRD Provinsi Lampung, dengan demikian bisa memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para kader saya untuk berkompetisi dan meraih simpati rakyat, ” harap Syahri lagi.(Yudi)

error: Content is protected !!