Pariwisata Tombak Ekonomi Lampung

0
53
views
APEL RUTIN: Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Theresia Sormin ketika membacakan sambutan Gubernur Lampung dalam Upacara Bendera Mingguan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri, Senin (10/7).

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen memajukan sektor pariwisata dengan mempercepat pembangunan infrastruktur pendukung, membangun sinergi dengan stakeholder dan masyarakat pariwisata serta bersinergi dengan program-program nasional sehingga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Theresia Sormin ketika membacakan sambutan Gubernur Lampung dalam Upacara Bendera  Mingguan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri, Senin (10/7).

Theresia Sormin mengatakan Pariwisata Lampung merupakan sektor andalan yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga Pendapatan Asli Daerah.

Apalagi mengingat akan banyak even-even yang mendatangkan wisatawan dari berbagai daerah salah satunya Lampung Krakatau Festival dengan even Lampung Bay Marathon yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Agustus 2017.

“Untuk itu Penyelenggaraan Kepariwisataan yang keanggotaannya berasal dari OPD dan Stakeholder yang terkait di Provinsi Lampung, saya mengharapkan agar dapat terus meningkatkan koordinasi dan  bekerja secara maksimal, sehingga pembangunan kepariwisataan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik”, tambahnya. (*)