Parah.. Perbaikan Jalan Dekat Rumah Bupati Lebih Buruk dari Jalan Desa

0
225
views

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Perbaikan jalan provinsi yang terletak di Jalan Raden Inten Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), Tepatnya berdekatan dengan Rumah Pribadi Bupati Lamsel Zainudin Hasan, pengerjaannya terkesan asal dan berdampak membahayakan pengendara yang melintas.

Pasalnya, kondisi jalan tersebut tidak diaspal, melainkan hanya ditutupi dengan batu split (kerikil kecil) yang justru berbahaya.

Ditemui ketika sedang melintasi jalan tersebut, Januardi seorang pengendara motor yang melintasi mengatakan, perbaikan jalan bukan memberi kenyamanan namun ke was-wasan.

“Ini jalan diperbaiki bukan buat nyaman pengendara yang lewat malah buat was-was dan takut, lihat aja kondisi jalan, kerikilnya malah berserakan kemana-mana menutup jalan yang mulus,  kan bahaya, yang perbaikinya ngerti apa gak sih? kok jalan besar yang letaknya di kota Kalianda lebih buruk dari jalan desa, ” ketusnya, Jum’at (15/9).

Hal senada diungkapkan Tanzili yang juga melintasi jalan tersebut. Menurutnya pemerintah harus bersungguh-sungguh dalam mengatasi permasalahan jalan.

“Pemerintah baik Pusat, Provinsi ataupun Kabupaten harusnya bersungguh-sungguh dalam permasalahan jalan ini,  soalnya vital, keselamatan pengendara dipertaruhkan,  kalo pekerjaannya asal begini, malah berbahaya dong,  kalo gak sanggup perbaiki jangan coba-coba,  nyawa pengendara bukan untuk di coba-coba, “ujar Tanzili. (R10)