. . .

Parah..Bageet !!? Sejumlah Pelanggaran Laporan Keuangan SKPD Lamsel dinilai bermasalah, Inspektorat Provinsi Lampung Berhasil Mengungkap

image_print

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Inspektorat Provinsi Lampung berhasil temukan sejumlah pelanggaran administrasi laporan keuangan, di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, SKPD dilamsel ini, begitu banyak sekali temuan laporan pelanggaran keuangan sejak tahun 2015 – 2017,” beber Parina, selaku Irban II Inspektorat Provinsi Lampung, saat kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Berkala di Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/8/2018).

Temuan itu, ditambahkan dia sifatnya bervariasi mulai dari 1 temuan hingga 10 temuan pada setiap SKPD dan Bagian pada Pemkab Lamsel.

“Nah, Tim kami yang akan bertugas melakukan Entry Meeting Pemeriksaan Berkala terbagi dua. Dan akan bertugas melakukan pemeriksaan, terhitung hari ini hingga awal September,” pungkasnya.(JOHAN)

Mau Tau..? SKPD Lamsel mana saja yang yang menjadi temuan Inspektorat Provinsi Lampung. Baca Edi Cetak Translampung, Kamis (23/8/2018) lusa.