. . .

Parade Musik dan Artis Ibukota Ikut Meriahkan Festival Way Kambas 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG TIMUR — Puluhan group Band ikut ambil bagian di Parade Musik dalam rangkaian acara Festival Way Kambas(FWK) 2018 di panggung utama Taman Nasioanl Way Kambas,Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur(10/11/18).

Parade Band yang di gelar atas kerja sama Pemkab Lampung Timur dan Paguyuban Seniman Muda(PSM) di ikuti oleh 18 group Band yang ada di LamTim melaluli seleksi yang ketat untuk tampil di ajang Festival Way Kambas 2018.

Di atas Panggung utama yang cukup megah, Parade Musik di buka dengan penampilan dari Gen A Band yang cukup punya nama di Lampung Timur di teruskan dengan perform Clasik Jam,Mj band,Fauna Band,GGA,Velycius dan lain lain.

Slanjutnya yang yang mengundang decak kagum dari ribuan pasang mata ketika giliran group band dari anak – anak SMA 1 Purbolinggo yang di beri nama SMANSA Band di mana group ini mengaplikasikan antara musik tradisional dan modern di tambah lagi mereka membawakannya degan sangat apik dan Energik.

Tak ketinggalan ketika si bocah berbakat asal SMP 1 Labuhan Ratu Yossi Lida ikut unjuk kebolehan dengan YukSri bandnya membuat Suasana semangkin gegap gempita.

Akhirnya acara yang di tunggu – tunggu tiba dengan hadirnya Artis Ibu kota, Tomy Kurniawan,Ivan Govinda,Said Bajuri dan Herman Seventeen yang perform bersama dalam satu Panggung di iringi Gen A Band, bahkan Wakil Bupati Zaiful Bukhori dan para pejabat Lampung Timur ikut terbawa suasana kemeriahan Parade Musik tersebut.(Lipsus).

error: Content is protected !!