Panwaslu Tes Wawancara Calon Panwascam

0
3076
views

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pringsewu mulai melakukan tes wawancara, untuk calon anggota Panwascam Pringsewu secara bergiliran, di Hotel Regency, Tambak Rejo, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (6/11).

Sesuai jadwal, tes wawancara akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari Minggu sampai Selasa (5-7/11). Masing-masing peserta mendapat giliran 15 sampai 30 menit.

“Jadi hari ini (kemarin) kita tes 18 orang dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sukoharjo, Pagelaran Utara dan Ambarawa,” kata Ketua Panwas Kabupaten Pringsewu yang sekaligus menjabat sebagai ketua divisi SDMO, Azis Amriwan .

Sementara, 38 orang dari total 56 peserta akan diwawancara sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia. Menurut Azis, dalam tes wawancara banyak hal yang menjadi penilaian dan pertimbangan panitia, untuk merekrut para calon panwascam yang akan bekerja nantinya disetiap kecamatan.

Ia juga menegaskan bahwa para calon panwascam juga harus bersedia bekerja sepenuh waktu. Hasil tes akan diumumkan setelah semua calon panwascam selesai wawancara. (R5/rus)