Pantau Program, Agung Kunjungi Desa Pematang Kasih

0
507
views

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Demi melihat langsung program pemerintah apakah sudah menyentuh masyarakat kebawah,  kembali Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, mengunjungi Desa Pematang Kasih Kecamatan Abung Barat, kamis (16/2)

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Kedatangan Bupati Agung teraebut,  untuk melihat langsung berbagai program yang telah dicanangkan, khususnya program-program gratis seperti layanan kesehatan gratis, pendidikan gratis, layanan dokumen kependudukan gratis,bantuan-bantuan untuk kelompok tani, apakah sudah menyentuh masyarakat kebawah.

Disampaikan Bupati Agung yang dirilis oleh Humas pemkab Lampura,  Pemerintah akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat,  karna banyak yang sudah dilakukan, namun  masih banyak juga yang belum dilakukan. Tentunya semua itu dapat kita laksanakan dengan baik jika pemerintah dan masyarakat terus bersama sama mengawal dan menjaga program program yang telah dilaksanakan, sehingga program yang sudah kita rasakan saat ini,  kedepan semakin dapat kita tingkatkan.

. “Mari kita jaga dan pupuk kebersamaan ini,   sehingga pemerintah dan masyarakat semakin  kuat dan tercapai kemajuan dan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini” ujarnya

Pada kesempatan itu, disampaikan Bupati Agung juga,  pada Tahun ini direncanakan ada pemeliharaan jalan sepanjang kurang lebih 2 KM  di ruas jalan Cabang Empat -Cahaya makmur,  karnanya pemerintah berharap,  agar masyarakat dapat merawat dan menjaga  hasil pembangunan.

Terpisah Imanosa mewakili warga setempat mengatakan, dirinya bersama masyarakat lain,  sangat senang atas kedatangan Bapak  Bupati. karna ni kesempatan kami bisa bertatap muka langsung dengan Bupati Lampung Utara,  dan bisa menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada Bapak Bupati,  karna saat ini berbagai program khususnya bantuan-bantuan bibit padi dan jagung bagi petani benar-benar sudah kami rasakan” kata nya, (eka)