. . .

Panitia Surfing Pelajar Nasional 2019, Diduga Tidak Menjaga Kebersihan Pantai

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Festival surfing pelajar nasional tahun 2019 diduga tidak menjaga kebersihan pantai. Kamis, (7/11). Hal tersebut sangat nampak jelas dengan adanya sampah yang berserakan di seputaran lokasi surfing tingkat pelajar tersebut.

Dengan adanya serakan sampah organik dan norganik tersebut di seputaran pantai labuhan jukung tersebut mendapat keritikan pedas dari pemerhati sampah labuhan jukung krui “Kecah ko”, Mizariadi mengatakan seharusnya kegiatan yang besar tersebut bisa menjadi contah, apa lagi beberapa minggu yang lalu adik- adik se-SMA Pesibar telah berdeklarasi dengan mencontohkan mencontohkan anti sampah dengan cara membersihkan pantai labuhan jukung dan sekolah sekolah.

“Seharusnya panitia dan penyelengara tetap mejaga kebersihan pantai dalam mengadakan kegiatan, karena dalam ajang yang diselanggarakan adalah menarik perhatian para wisatawan dalam hal tersebut pariwisata harus menjaga nilai nilai dari sapta pesona, yaitu kebersihan, “Ungkapnya, kepada translampung goup.

Dia juga berharap, agar kiranya kedepannya jika menyelengarakan kegiatan lagi bisa lebih memperhatikan kebersihan sampah di seputaran lokasi dan sekelilingnya. Sehingga pengunjung bisa lebih nyaman dan destinasi wisata bisa dikenal selain keindahannya juga ditopang kebersihannya.

“Masa kalah dengan adik- adik SMA yang bercita – cita menjadikan labuhan jukung tampa sampah, “Terangnya.

Sementara Ketua PBSA, Dian saat hendak ditemui sangat di sayangkan meskipun ia telah berjanji melalui pesan singat whatshapp untuk menemui dilokasi, namun hingga berita ini diturunkan belum bisa di klarifikasi .

error: Content is protected !!