Pangkas Rambut Brew Suguhkan Nuansa Unik

0
1198
views

Translampung.com– Kabar gembira bagi masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya yang ingin bergaya trendi, bagi kamu muda dan dewasa pangkas rambut Brew menjadi alternativ bagi anda yang ingin tampil beda.

membayar harga damai Rp10 ribu untuk orang dewasa dan Rp8 ribu untuk anak-anak, anda akan mendapatkan gaya rambut dengan hasil yang memuaskan, untuk jam operasional pangkas rambut Brew buka pukul 7 pagi-10 malam.

rambut yang berada di Jalan Panglima Polim Bandarlampung tepatnya di pertigaan Jalan Tupai atau lebih akrab disebut pertigaan Gang Bakti ini memberikan pelayanan yang apik, tak jarang banyak masyarakat Bandarlampung yang saban bulan menjadikan pangkas rambut Brew sebagai pangkas rambut tetap.

pun tak hanya dari Bandarlampung, ada beberapa warga Pesawaran yang menjadi pelanggannya, pelanggannya dari berbagai kalangan, dari anak-anak, anak sekolah, remaja, TNI/Polri, PNS bahkan kalangan pejabat, tak jarang para remaja wanita dan ibu-ibu yang mempercayakan gaya rambutnya di pangkas rambur Brew.

rambut brew ini suasanya nya terlihat agak nyenyrik ada beberapa tulisan di kertas ukuran A4 yang terpajang di dinding de gan beberapa altermatif pilihan gaya rambut ,dengan kalimat yang cukup unik belum lagi pelanggan di suguhin dengan detuman surara musik remix keluaran baru yang bisa mebuat jantung bergetar lebih kencang kepada pelangganya.

ada beberapa pejabat yang jadi langganan potong rambut disini ,” ucap Catur Putra yang akrab dipanggil Brew,Sabtu (11/2).

Dibalik perjuaanganya ini diam-diam Brew di ketahui lulusan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Lampung, Brew mengaku lebih suka berwiraswata dibanding bekerja.

“Saya lebih suka berwiraswata saja karna kalau bekerja dengan orang lain tidak bisa semau kita kalau bisnis begini semau kita kapan menjalaninya ,” Pungkasnya. (ydn)