Pangdam II/Swj Beri Arahan Kepada Prajurit Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya

TRANSLAMPUNG.COM – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto di dampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos. memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yonif 143/Twej di aula makoyonif 143/Tri Wira Eka Jaya, Kamis (28/6/2018).

Dalam kesempatan yang sama juga Tim dari Psikologi TNI AD adakan cek kepada prajurit yang hendak melaksanakan pratugas ke daerah perbatasan Irian jaya.

Dalam arahannya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, saya tegaskan kepada seluruh prajurit yonif 143/Twej, kedisiplinan sebagai prajurit itu adalah yang utama, seperti disiplin dalam waktu, dalam melaksanakan kegiatan harus semangat.

“Saya tidak mau ada anggota menggunakan narkoba, dan menjadi bandar ataupun pengedar. kemudian hindari kecelakaan lalu lintas yang bisa merugikan diri sendiri bahkan keluarga kita,” tegasnya.

Untuk seluruh prajurit yang sedang melaksanakan test psikologi yang rencana akan di berangkatkan ke daerah perbatasan RI-PNG yang terlelak di Irian Jaya di harapkan perhatikan dengan benar pada saat pengisiin persoalaan, harus konsentrasi dan fokus tambah Pangdam.

Pangdam pun menyempatkan untuk melihat sampai dimana pembangunan masjid dan kolam renang di Batalyon 143/Twej. (*)

News Reporter