PAN Tubaba Siap Usung Calon

0
304
views

PANARAGAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) telah melakukan pembukaan penjaringan pada setiap kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati setempat. mulai, pada 1-15 April 2016 mendatang.

Selain itu DPD PAN setempat pada saat bersamaan melakukan Musyawarah Cabang (Muscap) pada delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se- Kabupaten. Hal itu, guna melakukan penyegaran terhadap para Kader pengurus DPC tingkat kecamatan.

“Kita akan terus melakukan penyebaran penjaringan kepada seluruh kandidat Bupati dan wakil bupati. Dalam hal ini kita telah siapkan berkas formulir pendaftaran sebagai mana mestinya. Namun, demikian kita juga akan meberikan surat pernyataan dukungan partai kepada setiap calon. Serta, pernyatan kandidat nantinya berkomitmen akan turut membesarkan partai pengusung jika terpilih.” Kata Budi yanto, selaku ketua DPD PAN Tubaba ketika  dijumpai translampung.com di sekretariat PAN setempat pada Jum’at (1/4) lalu.

Lanjut dia, dihari yang sama pembukaan penjaringan para calon Bupati/Wakil. Dilakukan pula, musyawarah Cabang ditingkat kecamatan hal itu atas persamaan Muscacb partai PAN Se-Provinsi.

“Hasil muscap ini ada dua kader pengurus DPC tingkat kecamatan yang akan disegarkan. Pasalnya, pihak terkait telah menjalani selama dua priode. Artinya, mereka akan kita jadikan Majelis Pertimbangan Partai Cabang (MPPC) ditingkat kecamatan,” Kata Budi. (tnn)

LEAVE A REPLY