Pairin Tinjau Persiapan MTQ ke-13 Tingkat Kota Metro

0
204
views

TRANSLAMPUNG.COM, METRO-Walikota Metro Achmad Pairin didampingi Wakil Walikota Metro Djohan meninjau persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-13 Kota Metro di Lapangan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Kamis (23/2).

Pairin mengatakan bahwa MTQ ke-13 yang pembukaannya pada hari Jumat 23 Februari 2017 tersebut dilaksanakan dilokasi yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni akan berlangsung di Lapangan Mulyojati Kecamatan Metro Barat dan penempatan yang berbeda tersebut dilakukan agar event-event seperti ini dapat dirasakan diseluruh kecamatan yang ada di Kota Metro.

“Penempatan lokasi MTQ Kota Metro tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kami akan mengusahakan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan ke lokasi-lokasi yang berbeda,” ujarnya.

Lanjut Pairin, dari segi persiapan pelaksanaan untuk tempat/stand sudah cocok sesuai dengan harapan masing-masing, untuk persiapan keseluruhan dari segi sound system, panggung, dan lain-lain sudah siap 90%, tinggal pelaksanaannya saja.

“Saya harap, seluruh masyrakat Kota Metro dapat ikut serta memeriahkan pelaksanaan MTQ ke 13 Kota Metro yang akan berlangsung di Lapangan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, karena bagaimanapun juga kunjungan dari masyarakat sangatlah diharapkan”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Pairin juga didampingi Plt. Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Kepala Kantor Kemenag Kota Metro Qomaru Zaman, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Ridhwan, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Yeri Ehwan, Ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan, serta Camat se-Kota Metro.(r3)