Pairin Dukung Kawasan Bebas Rokok

0
333
views

Pemerintah Kota Metro menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kesehatan (MUSRENBANGKES) di Gedung Wanita, Selasa (15/3/2016) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Asisten I Masnuni, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Maryati, Kepala BAPPEDA Kota Metro Arif Joko Arwoko, Camat dan Lurah, serta Masyarakat yang turut hadir.

Menurut laporan Kadis Kesehatan Kota Metro Maryati mengatakan, Musrenbangkes ini di adakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemuan dan kemampuan untuk hidup sehat, serta untuk memperoleh aspirasi dari seluruh masyarakat dan jajaran kesehatan Kota Metro. Kegiatan tersebut dihadiri 5 kecamatan, 22 kelurahan, 157 posyandu, puskesmas dan puskesmas pembantu yang ada di Kota Metro.

Dalam kesempatan ini juga, Maryati mengharapakan masukan dan arahan dari bapak Walikota dan Wakil Walikota untuk merencankan program kesehatan, dengan tujuan program yang direncankan dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya.

LEAVE A REPLY