. . .

Operasi Tanggap Bencana Tsunami, Kodim 0427/WK Kirim 31 Personel ke Lamsel

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU -Bertempat di halaman markas Kodim 0427/ Way Kanan, Dandim Letkol Czi. Komara, M.Si,. Melepas keberangkatan 31 Personel Anggota Kodim

menuju ke Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka BANKEM PAS BENCAL (bantuan kemanusiaan paska bencana alam). Selasa (08/01/2018).

Pelaksanaan tugas bantuan kemanusiaan tahap rekonstruksi pasca bencana tsunami di lamsel akan dilaksanakan oleh personel Kodim 0427WK dimulai dari 9 januari s/d 11 januari 2019, 30 personel tersebut dipimpin Kapten Inf. Asyadi.

Dandim 0427/WK Letkol Czi. Komara mengatakan kepada anggota yang akan melaksanakn tugas operasi tanggap darurat di daerah lampung selatan agar membantu di lokasi korban bencana dengan tulus, ikhlas, niatkan untuk beribadah.

“Disiplin dalam menjalankan tugas jaga nama baik satuan, dan lakukan koordinasi dengan instansi terkait di lapangan dlm pelaksanaan tugas,” ujar Komara.

Ia juga berpesan agar menjaga faktor keamanan personel maupun materil, serta selalu berdoa kepada Allah swt untuk kelancaran tugas dan selalu semangat.

“Semoga tugas operasi bantuan kemanusiaan bencana tsunami yg akan dilaksanakan lampung selatan diberikan kemudahan dan kelancaran serta keberadaan pasukan dapat memberikan manfaat bagi para korban bencana,”imbuhnya. (Rls/Migo).

error: Content is protected !!