. . .

Operasi Cempaka Polres Lamsel, Amankan 32 Tersangka

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Sebanyak 32 orang tersangka berhasil disikat oleh jajaran Polres Lampung Selatan dalam Operasi Cempaka Krakatau 2018.

“32 tersangka tersebut, terdiri dari 18 Kasus selama Operasi Cempaka Krakatau 2018 yang dilaksanakan sejak tanggal 16 hingga 29 Oktober 2018, Selain mengamankan para tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti yang disita dari para tersangka,” ungkap Kapolres Lampung Selatan AKBP. Muhamad Syarhan, saat melakukan Pers Release bersama awak media, Selasa (6/11).

Dalam operasi yang dilaksanakan selama dua pekan tersebut lanjut Syarhan, ke 32 orang tersangka dari 18 kasus yang berasal dari 12 polsek yang ada di Lampung Selatan.

“Dengan rincian C3 8 Kasus dengan 9 orang tersangka, Perjudian 5 kasus dengan 17 orang tersangka, Premanisme 5 kasus dengan 6 orang tersangka,” jelas dia.

Selain para tersangka, ditambahkan dia, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti yang disita dari para tersangka yakni, senjata Tajam 5 buah dan beberapa unit Kendaraan Roda dua.

“Serta alat Judi 6 unit, Kunci leter T, 1 buah, barang Elektronik 6 buah lain lain 25 unit,” tandasnya. (jhn/hkw)