Ombudsman: Mari Kita Sama-sama Kawal

0
454
views

BANDARLAMPUNG-Inisiatif Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lampung yang mengundang PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Sugar Group Company (SGC) mendapat apresiasi dari Ombudsman RI Perwakilan Lampung.

Asistten Ombudsman RI Perwakilan Lampung Hardian Ruswan mengatakan, langkah yang diambil YLKI Lampung sangat baik dan mengapresiasi apa yang sudah di Lakukan  oleh YLKI Lampung.

Hardian berharap, dari hasil rapat ini akan menjadi titik terang untuk menyelesaikan permasalahan kelistrikan di Lampung ini dan tidak lagi menyalahkan satu atau dua pihak.

Dia berharap, bukan hanya PLN atau SGC yang ambil bagian, tapi seluruh pihak mulai dari pemerintah, DPRD, atau leading sektor lainnya bisa sama-sama menyelesaikan masalah ini.

“Selain itu, kita juga harus mengawal permasalahan ini sampai benar-benar tuntas, bukan hanya PLN atau pemerintah saja tetapi semua elemen juga harus mengawal. masalah listrik kan saat ini bukan lagi menjadi masalah satu atau dua kepentingan tetapi masalah kita semua,” kata dia.(isw)

LEAVE A REPLY