. . .

Olahraga dersama Lanud Pangeran M. BNY dengan PT SGC

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal dan anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin beserta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengadakan olahraga bersama dengan PT. Sugar Group Companies (SGC) yang membawahi PT. Sweet Indo Lampung (SIL) diterima langsung oleh Direktur PT. SGC Safwan Hadi beserta jajaran PT. SIL.

Pada olahraga bersama tersebut, diawali dengan kegiatan senam bersama (senam Bergerak Melayani Warga). Selanjutnya, dari pihak Lanud maupun pihak PT SGC menyumbangkan tim terbaiknya dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya Bola Volly, Tenis Lapangan dan Tenis Meja. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di lapangan PT. Sweet Indo Lampung, Jumat (20/9).

Dalam sambutannya Danlanud BNY mengatakan dengan kegiatan olahraga bersama ini kita terus jalin silaturahmi lebih baik lagi, agar kedepan baik dari Lanud maupun PT. SGC lebih mudah dalam berkoordinasi. Kepada para pemain yang akan bertanding, kalah menang sudah biasa dan merupakan hal yang wajar, yang terpenting utamakan Safety agar tidak terjadi insiden yang membahayakan bagi para pemain.

“Olahraga itu untuk kesehatan sekaligus untuk ajang mempererat silaturahmi,” tambah Letkol Pnb Ronal.

Olahraga bersama tersebut berlangsung sangat meriah, dimana para pemain dari masing-masing tim bermain dengan penuh semangat dan tidak lupa untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. (*)

error: Content is protected !!