Oknum BT, Tudin Pemberitaan Dimedia Sekedar Pelaris Untuk Penjual Koran.

0
546
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–‎Beredarnya pemberitaan dugaan tindakan asus‎ila yang di lakukan satu diantara oknum Legislator anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) BT, beberapa waktu lalu. Tuding pemberitaan dimedia sekedar pelaris penjual koran‎.

‎Hal tersebut ditegaskannya pasca pemberitaan pada satu diantara Surat Kabar Harian (SKH) Media cetak Provinsi lampung, yang telah memuat pemberitaan dengan serta merta melakukan pembunuhan karakter secara mendalam, tanpa melakukan konfirimasi sebelumnya.

” beredarnya isu tersebut saya tegaskan tidak benar, Saat ini pihak yang melakukan penyebaran isu tersebut sudah merasa ketakutan karena khuatir jika saya akan melaporkan pencemaran nama baik.” Kata BT, saat di hubungi ‎Trans lampung.com via telpon pada (19/10/2017) sekira Pukul 12:28 Wib.

Lebih jauh dia katakan, dia menduga pemberitaan tersebut sudah sengaja di tunggangi oleh pihak yang berkepentingan, dengan posisi dan kedudukan saya baik dalam lembaga legislatib ataupun pada posisi partai.

‎”  jika dapat terbukti dalam proses hukum saya siap mempertanggung jawab kannya, jangan hanya modus dan gosif, jika mereka merasa bernyali dengan saya, mereka  harus propesional jangan hanya bisa melakukan pembunuhan karakter di publik.” Imbuhnya. (Dirman)