Oi Peduli, Bersihkan Sampah di Islamic Centre

0
240
views

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN-Suatu wujud bentuk dari kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Orang Indonesia (Oi) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang dinahkodai oleh Edi Petra Zulkarnaen. Menyisir sampah yang berserakan di kompleks Dunia akhirat.

Dilakukannya, guna memupuk kebersamaan bagi sesama. Sekaligus, mengajak seluruh elemen agar peduli terhadap lingkungan dan menjaganya.

Menurut, Edi Petra Zulkarnaen Ketua Oi Tubaba mengatakan, bahwa kegiatan serupa yang sering kali nya ini di lakukan Oi Tubaba ini dengan harapan agar memberikan kesadaran terhadap masyarakat betapa penting nya kebersihan lingkungan.

“Sekitar 20 anggota Oi yang kita terjunkan kali ini, untuk menyisir dan mengambil sampah hingga ke sudut – sudut kompleks Dunia Akhirat ini. Kegiatan ini sengaja kita lakukan agar memberikan kesadaran bagi masyarakat betapa penting nya hidup yang bersih,” katanya saat dikonfirmasi melalui telpon, Minggu (26/2) kemarin.

Lebih lanjut, Edi juga menambahkan bahwa kegiatan yang sering di lakukan ini memang sudah di agenda kan setiap bulannya.

“Karena komplek Dunia Akhirat ini adalah, salah satu dari ikon Tubaba yang saat ini sedang terkenal dengan masjid tanpa kubah nya, maka alangkah baik nya, kita juga bisa menjaga kebersihan nya agar para pengunjung yang ingin menikmati keindahan nya dengan pemandangan yang sejuk,” ungkapnya.(der)