. . .

Objek Wisata The Green Bamboo, Menjadi Salah Satu Wisata Unggulan Kabupaten Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Objek Wisata wisata the green Bamboo, yang terletak di Desa Sri Bandung Kecamatan Abung Tengah, menjadi salah satu objek wisata unggulan yang dimiliki Kabupaten Lampung Utara.

Objek Wisata the green Bamboo, yang mulai dibuka sejak diresmikan secara langsung oleh Bupati Lampura, H Agung Ilmu Mangkunegara pada 13 Maret 2019, lalu. nampak ramai dan dipadati oleh pengunjung baik dari masyarakat Kabupaten Lampura, atau pun dari luar Kabupaten Lampung Utara.

Berbagai wahana wisata seperti outbondnya sepeda gantung, flying Fox, tabing, arum jeram dan wisata air, menjadi wahana unggulan Wisata the green bamboo yang dikelola oleh BUMDes Bumi Sri rezeki yang diketua oleh Iwan Dodiri.

” Sejak diresmikan oleh Bupati H Agung Ilmu Mangkunegra, wahana objek wisata kita terus kita kembangkan, dengan cara menawarkan berbagai wahana wisata seperti outbondnya sepeda gantung, flying Fox, tabing, arum jeram dan wisata air,”ujar Ketua BUMDes setempat Iwan dodiri, Minggu (18/8/2019).

Dikatakannya, wahana objek wisata yang dikelolanya tersebut, merupakan pemanfaatan dana yang bersumber dari ADD, dengan harapan dimasa depan akan mampu menjadi salah satu sektor penunjang pembangunan desanya yang berbentuk PAD Desa, dan juga diharapkan mampu memberikan Kontribusi terbaik buat Kabupaten Lampura,.

” Wahana wisata the green Bamboo ini, kita buka mulai pukul 08 pagi, dan kita tutup pukul 17.30 WIB. Dan selain kita menawarkan berbagai wahana permainan yang ada, pihak kita juga menerima outbound kemping,” ucap Iwan

Lanjut Iwan, Melihat semakin banyaknya pengunjung yang datang baik dari dalam atau pun luar Kabupaten, Dirinya berharap Pemkab Lampura terus memberi suport dan dukungan kepada pihaknya, dengan terus menyebarkan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat baik yang ada di Kabupaten setempat, maupun masyarakat luar Kabupaten dan Provinsi Lampung.

“Ya, Kami sangat berharap wahana wisata kita ini dapat terus di suport oleh Pemkab kita dengan cara terus melakaukan berbagai Promosi agar lebih berkembang dan dapat menjadi wisata unggulan Kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya (Iwan/Ek)

error: Content is protected !!