. . .

Nyamar Jadi Pembeli, Anggota Satresnarkoba Polres Lampura Tangkap Pengedar Sabu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Team Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara, Kembali menangkap pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Way Rarem Desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang, rabu (5/12/2018)
FD (34) warga Jalan Way Rarem Desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang, Ditangkap anggota Satresnarkoba yang menyamar sebagai pembeli.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami menerangkan, FD kita tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.
Dan penangkapan terhadap FD ini kita lakukan dengan cara undercover buy  atau penyamaran yang mana disini anggota menyamar sebagai pembeli.
Lanjut Andri, Pada saat anggota dan FD ini akan melalukan transaksi disitulah kita lakukan penangkapan dan pada saat kita lakukan penggeledahan dibadan tersangka FD ini,  Kita dapatkan 10 (sepuluh) paket sabu dari dalam kantong celana FD yang disimpan dalam kotak kecil yang dibungkus menggunakan kotak rokok.
Dan saat ini tersangka FD berikut dengan barang bukti nya berupa 10 (sepuluh) paket shabu dengan berat bruto 2,33 gram, 1 (satu) buah centong, 1 (satu) kotak plastik putih, 1 (satu) buah kotak rokok merk gudang garam surya dan 1 (satu) unit handphone telah diamankan di satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.pungkasnya (Iwan/ek)