. . .

Nuranda Djafar: Sekretariat DPW PAN yang Baru, Diharapkan Bisa Memicu Semangat Baru

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Keberadaan rumah sekertariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) diharapkan bisa membawa keberkahan seruluh pengurus PAN di Provinsi Lampung.

Hal ini di ungkapkan oleh ketua DPW PAN Provinsi Lampung Nuranda Djafar saat meresmikan rumah sekertariat DPW PAN yang baru, dikecamatan Sukarame, Bandarlampung, Kamis (25/10/19).

“Alhamdulillah, saat ini DPW PAN sudah ada Rumah sekertariat yang baru mudah -mudahan ini keberadaan seketarian ini bisa membawa berkah untuk PAN Provinsi Lampung,”kata Nuranda Djafar.

Nuranda Djafar juga mengatakan bahwa dengan adanya Rumah sekertariat yang baru di resmikan ini diharapkan bakal memicu semangat baru untuk seluruh kader partai PAN yang ada Se-Provinsi lampung ini.

“Sebentarlang kita akan menggelar Pilkada serentak jadi dengan adanya sekertariat DPW PAN bisa meraih kemengan calon yang di usung oleh PAN.Untuk target prioritas kita ada di tiga kabupaten yakni kabupaten Lampung Selatan,Kabupaten Pesawaran dan Kota  Bandar Lampung ,”ucapnya.

Sementara, pengurus DPW Pan Provinsi Lampung, Hamrin Sugandi menjelaskan bahwa dengan adanya rumah sekertariat DPW PAN yang baru di resmikan ini mudah mudahan bisa memacu semangat seluruh pengurus PAN yang ada di Lampung ini.

“Memang dari dulu hingga kini DPW PAN belum memiliki sekertariat milik sendiri.Nah, saat ini baru di resmikan oleh ketua dan Alahamdulillah apa yang kita harapkan bisa terlaksana dan mudah mudahan ini semua bekah dari Allah.”ucapnya.

Di ketahui dalam peresmian Rumah Sekertariat DPW PAN yang di awali dengan pengajian Surat Yasin dan di lanjutkan dengan Pengguntingan Pita oleh Ketua DPW PAN Nuranda Djafar  juga di hadiri oleh beberapa ketua DPD PAN Kabupaten/ Kot dan beberapa anggota legislatif ,seperti ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin dan beberapa ketua DPD lainya,(ydn)

error: Content is protected !!