Nita Thalia-Nasar KDI Hibur Peserta Jalan Sehat Bersama Arinal

0
256
views
Nita Thalia

TRANSLAMPUNG.COM, TERBANGGI BESAR – Artis penyanyi dangdut Nita Thalia dan Nasar KDI menghibur ribuan peserta ‘Jalan Sehat bersama Arinal Djunaidi’ di Stadion Transad Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu (17/9/2017).

Tepat di depan panggung dengan background spanduk Arinal Djunaidi ‘Tulus Melayani Rakyat’, Nitha Thalia tak henti-hentinya menyemangati para peserta jalan sehat hadir.

Tak butuh waktu lama artis dangdut ini memicu antusias warga yang hadir, ia pun menyempatkan diri menyalami dan berinteraksi dengan penonton.

Diiringi dentuman lagu dangdut koplo beritme tinggi artis ibukota ini berjoget melenggak-lenggok melantunkan lagu pembuka ‘Meriang’ disusul lagu ‘ABG Tua’, ‘Aku Mah Apa Atuh‘ mampu membius ribuan warga.

Teriakan riuh, sorak-sorai dan tepuk tangan tanda kegembiraan ribuan peserta jalan sehat tak terbendung. tak ayal ribuan warga ikut bernyanyi dan larut dalam kegembiraan.

Nasar KDI

Selain itu, kehadiran penyanyi serba bisa,  Nasar KDI tak kalah meriah. Sejumlah lagu diantaranya Seperti Mati Lampu dan Asal Kau Bahagia dilantunkan mantan lulusan kontes KDI itu.  Nasar tampil mengenakan stelan jaket hitam dengan paduan celana ketat warna krem.

Goyangan Nasar sontak membuat ribuan peserta jalan sehat semakin hot dan bervariasi.

Mantan suami Musdalifah ini cukup atraktif dalam berjoget, bahkan dirinya langsung mengajak penonton untuk bernyanyi.

Nasar bukan hanya bergoyang di panggung, tapi juga sempat naik ke tiang sambil bernyanyi dan berjoget.

Kondisi membuat penonton ikut bergoyang sambil tertawa dengan aksi kocak Nasar saat bernyanyi.

Nasar juga tak segan untuk berjabat tangan dengan penonton, dirinya turun panggung dan mengajak salaman serta bernyanyi bersama.

Bahkan Nasar membuat candaan dan mengajak Arinal untuk membacakan nama nama pemenang undian jalan sehat sambil diiringi lagu dangdut.

Diketahui, Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi terus bergerak mensosialisasikan diri sebagai Balongub Gubernur Lampung untuk periode 2019-2024, dan menyerap keinginan masyarakat Lampung.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini mengucapkan terimakasih pada ribuan warga yang hadir dan turut mengikuti jalan sehat.

Selain disuguhkan hiburan yang menghadirkan artis dangdut ibu kota yakni Nitha Thalia dan Nassar KDI, juga undian berhadiah mobil Daihatsu Sigra, 3 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 5 HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu. (*)