Nesy Mustafa Terjun Langsung Dalam Persiapan Peringatan Harganas XXIV 2017

0
277
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Keseriusan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dalam ikut serta menyukseskan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tahun 2017 tidak main main.

Meskipun peringatan Harganas akan dihelat pada 15 Juli 2017 mendatang atau masih tiga hari lagi, persiapan Kabupaten Lamteng sudah hampir mencapai 90%. Itu artinya sudah tinggal sedikit lagi Lamteng benar benar siap memeriahkan peringatan Harganas XXIV 2017 yang akan dilaksanakan di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim. Keseriusan ini terlihat dari terjun langsungnya Nesy Mustafa dalam mengawasi persiapan tersebut.

“Sesuai dengan arahan dari Provinsi, bahwa dari tanggal 13 hinggal 15 Anjungan dan Sound harus sudah siap. Hari ini kami melakukan persiapan terakhir dan Alhamdulillah sampai siang hari ini sudah hampir 90% tinggal melengkapi isinya lagi saja,”Ujar Nesy.

Hampir sama dengan daerah lain, Kabupaten Lamteng juga menyiapkan beberapa hasil kerajinan Khas Lamteng dan berbagai makanan khas Lampung. Kabupaten Lamteng juga menyiapkan Tarian serta pertunjukan musik daerah asal Lampung Tengah.

“Selain hasil kerajinan serta makanan  khas Lampung Tengah, kita juga menyiapakan Tarian daerah Khas Lampung Tengah. Dan bukan hanya itu juga, kita juga akan menampilkan pertunjukan Gitar Tunggal yang akan kita tampilkan mulai dari tanggal 13 besok,”tutup Nesy. (dsk)