. . .

Navicula Band Hentak Panggung Bejos Milk

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Event Siasat Bergerak semakin memanas setelah Navicula Band, band yang ditunggu-tunggu akhirnya naik panggung. Lagu ‘Orang Utan’ dan ”Mafia Hukum’ memanaskan suasana panggung malam ini.
Para penonton yang sudah merapat di venue Bejos Milk sejak sore hari, bersemangat untuk Sing Along (nyanyi bersama, red) mengikuti lantunan lagu dari sang vokalis Navicula Band Gede Robi.
Band yang berasal dari Pulau Dewata itu sukses membawakan 10 lagu, antara lain Menghitung Mundur, Everyone Goes to Heaven, Aku Bukan Mesin, Harimau-Harimau, Busur Hujan, Jeremy, Orang Utan, Bali Berani Berhenti, Mafia Hukum dan Metropolutan.
Selama performnya lebih dari 1 jam, penonton asik berjoged hingga melakukan stage diving (lompat panggung, red).
Dalam event Siasat Bergerak bertajuk Siasat Callin On The Road  The Soul of Expression ini selain menghadirkan Navicula Band juga menghadirkan Wake Up Iris, Mas Bagas, Phyla Project dan Mesin Waktu.
Selain pertunjukan band dalam event ini juga digelar Photography Competition, Photography Showcase, Screening Movie hingga Market Place. Digelar juga sharing sesion dengan Siasat Partikelir, Ruru Radio dan Rosamala FM, custom painting dari Tjap Djago, Lowpop, dan Grafitty Mural dari Sketsa Lampung. (suf)