Nasib Agus BN Berjalan Mulus

0
258
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Paska dilantik sebagai anggota DPRD provinsi Lampung mengantikan M. Hazizie dua bulan lalu, Agus Bhakti Nugroho kini diamanahkan menjadi Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung. Dimana sebelumnya Ketua Fraksi yang diemban Suprapto.

Agus mengaku tak menduga jika dirinya diperintahkan untuk menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN Lampung. Namun, sebagai kader loyal, dirinya mengaku siap menjalankan amanah tersebut.

“Ini kan sudah perintah partai, karena fraksi itu merupakan perpanjangan partai. Sebagai kader, kita harus siap menjalankan,” kata Agus BN, Senin (11/9).

Sekretaris Granat Lampung ini menambahkan , perombakan yang terjadi di fraksi PAN Lampung itu sudah lumrah terjadi sebagai penyegaran kader.

Sebelumnya Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya membenarkan terkait dengan adanya pergantian ketua fraksi PAN di DPRD Lampung

“Bukan di copot tapi diganti. Dia (Suprapto, red) digantikan Agus Bhakti Nugroho,” katanya, Senin (4/9).

Pergantian itu dilakukan sebagai upaya peyegaran dan merupakan hal yang biasa dilakukan di struktur organisasi di DPRD Provinsi. Pergantian Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) itu dilakukan pada Jumat lalu. “Pergantian ini hal yang biasa dilakukan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung , Muswir tidak membantah soal pegesaran di fraksi PAN. Kemudian pengumumannya nanti akan disampaikan pada saat paripurna mendatang.

“Kemungkinan berubah 90 persen, ada yang digeser. Tapi nanti akan diumumkan kalau sudah waktunya. Pergesaran itu hal biasa, bukan masalah lain,” pungkasnya. (r2)