Nasdem Usung Khamami di Pilkada Mesuji

0
398
views

DPP Partai Nasdem mengusung Bupati Mesuji, Khamami sebagai bakal calon bupati  pada Pilkada Mesuji Februari 2017 mendatang.

“Partai NasDem secara resmi telah mengeluarkan rekomendasi kepada Khamami untuk Pilkada Mesuji. Pak Khamami hasil surveinya luar biasa, dan juga turut membantu membesarkan partai NasDem di Provinsi Lampung” ungkap Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem Lampung, Taufik Bastari dalam konferensi pers di kantor DPW NasDem Lampung, Minggu (24/4/2016).

Pasca turunnya rekomendasi tersebut, kata dia, DPP melalui DPW NasDem Lampung akan menginstruksikan kepada seluruh DPD Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada bersama calon melakukan komunikasi politik dengan partai lain, dan melakukan konsolidasi internal. Itu dilakukan untuk melengkapi berbagai persyaratan yang diperlukan dalam syarat pencalonan.

“Bagi Bakal calon yang sudah ditetapkan agar mempersiapkan berkas persyaratan pencalonan dan koalisi dengan Parpol lainnya,”pesannya. Nah, mengenai dua Kabupaten lainnya, Pringsewu dan Lampung Barat menurut Tobas panggilan Taufik Bastari masih harus melakukan survei yang kedua kali. Pertimbangnnya ada dua. Pertama, kedua daerah tersebut calonnya banyak dan persaingannya kuat.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Mustafa saat memberikan sambutan penyerahan rekomendasi kepada Khamami mengatakan, DPW akan segera menginstruksikan kepada seluruh DPD yang ada untuk mengerahkan semua tenaga dan menjalankan amanah partai. Sehingga Calon yang direkom oleh partai NasDem mampu memenangi Pilkada mendatang.

Ketua DPW NasDem Lampung yang juga Bupati Lamteng ini memberikan target kemenangan di atas 75 persen untuk Pilkada Kabupaten Mesuji. “Saya targetkan kemenangan khamami diatas 75 persen” Tandasnya. Terkait bakal calon wakil bupati yang mendampingi khamami, diserahkan sepenuhnya kepada khamami untuk memilih. (dbs)

LEAVE A REPLY