Napi Tewas Karena Hutang

0
492
views

Bandarlampung – Motif pembunuhan Siradjudin alias Amri (25) terkuak. Narapidana narkoba asal Waykanan ini memiliki utang kepada napi pengeroyok. Mereka bersitegang saat napi pengeroyok menagih utang.

”Sirajudin mendapat 5 tusukan di bagian dada dan di bagian wajah. Sebelumnya sempat terjadi cekcok mulut sesama mereka. Dugaan sementara, 5 napi yang terlibat dalam kasus ini,” ujar sumber radarlampung.co.id, Sabtu (19/3) dinihari.

Disinggung mengenai dari mana pisau tersebut didapat, pria kulit sawok matang ini menyatakan. Jika pisau tersebut didapatkan dari dapur. “Pengakuan mereka pisaunya ngambil dari dapur mas.” Katanya

Sementara Kalapas Rajabasa Kunto Wiryanto membenarkan adanya insiden tersebut.”Iya benar, Tim Unit Identifikasi Polresta Bandar Lampung sudah melakukan olah TKP di dalam Lapas,” Kata Kunto kepada radarlampung.co.id. (grup translampung.com)

Kunto menjelaskan, Narapidana yang tewas bernama Sirajudin. Napi yang menjalani hukuman 10 tahun penjara pasal 365 KUHP.”Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB tepatnya terjadi di Blok C2. Sewaktu shalat magrib tadi. Sirajudin merupakan Warga Binaan yang berada di Blok B2,” timpalnya. (mhz/ary)

LEAVE A REPLY