. . .

Nanda Indira Dendi : Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Orang Lain

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Menyambut Semarak Pesawaran Ke-11 tahun pihak Pemda mengisi kegiatan dengan mengadakan donor darah yang dilaksanakan di RSUD Pesawaran, Jumat (20/7/2018).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan untuk mengisi Semarak Pesawaran ini di hadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi yang ikut serta dalam kegitan donor darah ini  . Selain Ketua TP PKK Pesawaran yang memberikan partisIpasi dalam kegiatan ini turut serta Sekertaris Daerah (Sekda) Kesuma Dewangsa juga berpartisipasi mendonorkan darah bersama Kepala Organisasi Kepala Daera (OPD) di Kabupaten Pesawaran.

Menurut istri Bupati Pesawaran ini bahwa untuk memperingat hari jadi Pesawaran ini diharapkan semua OPD dan masyarakat bisa mendukung untuk menyukseskan peringatan semarak Pesawaran yang ke-11 Tahun 2018 ini agar Pesawaran bisa lebih baik kedepan.

“Nah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Pesawaran agar bisa memberikan parsitipasi untuk menyukseskan hari jadi Pesawaran,”ucapnya

Dan dalam hal ini juga saya berharap agar seluruh Kepala OPD beserta jajaran dan seluruh staf  untuk berpartisipasi dalam Rangka HUT Pesawaran ke-11 tahun  untuk mendonorkan darahnya.

“Ya,karena setetes darah itu sangat berarti untuk menolong orang lain”,pungkasnya. (ydn)