. . .

Nanda Indira Dendi : Majelis Taklim Diharapkan Bisa Berperan Sebagai Tenaga Pendidik 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Ketua Himpunan Majelis Taklim (HTM) Kabupaten Pesawara Nanda Indira Dendi mengharapkan kepada seluruh pengurus HTM di Kabupaten Pesawaran dapat berperan menjadi tenaga pendidik dalam menanamkan akhlak mulia.

Hal ini di ungkapkan oleh Nanda Indira Dendi saat menghadiri acara pembinaan dan silaturahmi pengurus majelis taklim Kabupaten Pesawaran yang di laksanakan di pondok pesantren Raudhatul Huda Desa Sidomulyo Kecamatan Negrikaton, Rabu (5/9/18) lalu.

Menurut Nanda Indira Dendi bahwa majelis taklim di Kabupaten Pesawaran ini  merupakan bagian dari lingkungan sosial dengan demikian selain bisa berperan sebagai pendidik akhlak yang mulia majelis taklim juga bisa menjadi wahana strategis dalam pendidikan.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus majelis taklim Kabupaten Pesawaran terutama di Kecamatan Negerikaton ini dapat meningkatkan kualitas majelis taklim dalam menyampaikan pesan-pesan agama kepada masyarakat,”kata Nanda.

Diketahui seusai dalam acara pembinaan dan silaturahmi pengurus majelis taklim yang di hadiri seluruh anggota HTM se-kecamatan Negerikaton ini Nanda Indira Dendi juga melakukan kunjungan HMT di pondok Pesantren Minhadlul ‘ulum Desa Trimulyo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran. (ydn)

error: Content is protected !!