. . .

Nanang Panjatkan Doa untuk Kabupaten Lamsel

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Melalui moment pengajian dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel ke 62, sebagai sarana untuk wahana introspeksi dan memperbaiki diri.

Hal tersebut, disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, dikegiatan Doa bersama yang digelar di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (13/11).

Selain itu lanjut Nanang, pengajian dan Doa bersama ini juga sebagai pengingat untuk merefleksi seluruh aktivitas yang selama ini  telah dilakukan.

“Marilah kita lakukan koreksi diri, menumbuhkan kesadaran, dan memperbanyak permohonan ampun atas segala dosa. Saya minta kepada ibu-ibu jamaah sekalian turut mendoakan Kabupaten Lampung Selatan, agar kedepan lebih baik lagi, aman dan sentosa,” kata Nanang.

Pengajian dan doa bersama ini, ditambahkan dia juga sebagai bentuk rasa syukur atas usia Kabupaten Lamsel yang sudah genap ke-62 pada tanggal 14 November besok.

“Ini kita laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Mudah-mudah dengan diisi tausiah, pengajian, dan doa bersama, kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata dia. (jhn/hkw)