. . .

Nanang Ermanto minta masyarakat bersabar, 3 bulan Insyallah Jembatan selesai.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, temui masyarakat dan pedagang pasar inpres yang menggelar aksi damai yang menuntut percepatan pembangunan jembatan  secepatnya diselesaikan.

Di hadapan masa aksi, Nanang Ermanto menjelaskan bahwa pembangunan jembatan pasar Inpres hingga kini masih terus di kerjakan dan pemerintah mengupayakan dapat selesai sebelum puasa atau 3 bulan.

“Kami mohon agar  masyarakat untuk bersabar. Sebab, pembangunan jembatan tersebut tidak menggunakan APBD Lampung Selatan. Tapi, dananya bersember dari CSR seluruh perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Lamsel.Perlu masyarakat ketahui, saya sudah seperti seorang pengemis meminta-minta kepada semua perusahan agar mereka mau membantu untuk penyelesaian jembatan itu,” beber Nanang dihadapan para pendemo, di Kantor bupati, Rabu (30/1/2019).

Selain itu ia meminta, masyarakat memahami karena Lampung Selatan baru terkena bencana tsunami. Dari musibah itu, konsentrasi Pemkab Lamsel terpecah yakni lebih dahulu melakukan penanganan tsunami.

“Masyarakat dan pedagang di Pasar Inpres Kalianda hendaknya bisa memahami hal ini. Saya ini sudah berupaya secara maksimal,” kata dia.

Setelah mendengar pernyataan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu, akhirnya massa secara tertib meninggalkan kantor bupati dengan pengawalan aparat kepolisian,TNI dan Satuan Pol.PP Damkar Lamsel.(Johan)

error: Content is protected !!