. . .

Nanang Ermanto, Ajak Pejabat terus berkonsentrasi membangun Lampung Selatan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermato ajak seleruh pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk terus berkonsentrasi untuk bekerja membangun Lampung Selatan.

“Nggak usah melihat gaya dan cara saya.Tapi saya akan melihat gaya kalian bekerja untuk kepentingan masyarakat,” kata Nanang, ditemui Translampung.com usai brifeing bersama seluruh pejabat eseslon II dan III di Aula Rumah dinas bupati, Senin (6/8/2018).

Selain itu, lanjut Nanang agar konsetrasi dan terus bekerja secara bersama-sama untuk membangun. Dana anggaran di pemerintah pusat begitu banyak untuk diserap oleh setiap pemerintah derah. Untuk itu, kita jangan berdiam diri dan pasrah saja, namun berupaya bagaimana dana tersebut bisa mengalir untuk pembangunan di Lampung Selatan.

“Ayo kita bersama-sama dan bekerja secara gotongroyong. Sebab, dengan kebersamaan itulah suatu pencapaian program dapat diraih,” ujar dia.

Kabupaten Lampung Selatan ini, ditambahkan dia seperti rumah kita sendiri jangan sampai tidak ada satupun kepedulian. Mulailah dari hal yang kecil saja, seperti membenahi fasilitas kantor ditempat bekerja secara bergotongroyong.

“Jika kantor kita nyaman, insyallah hati nyaman dan bisa menjalankan setiap program untuk membangun lamsel ini. Anggaplah seperti rumah kita dan tinggalkan sejarah yang baik,” pungkasnya.(JOHAN)