Mustajib (40) warga Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng, tewas dibunuh selingkuhan istri korban.

0
636
views

MENGGALA –   Mustajib (40) warga Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng, buruh PT. Sweet Indolampung, Tulang Bawang, Lampung tewas di bunuh selingkuhan istri korban. Korban tewas diduga akibat cinta segi tiga dan korban tewas  dengan luka di bagian dada setelah di bunuh oleh selingkuh istri korban dengan cara di lindas mobil.

 

Mustajib (40) merupakan buruh di PT. Sweet Indolampung sempat dibawa ke RSUD Menggala, namun dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan dari hasil fisum dokter RSUD Menggala penyebab korban tewas adalah adanya luka memar di bagian dada sebelah kanan  dan malam itu korban langsung dibawa pulang oleh keluarga korban ke Lampung Tengah.

“Peristiwa tersebut berawal dari perkelahian antara korban (Mustajib) dengan Suroto (35) warga Way Halim Bandar Lampung yang merupakan supir PT. Sweet Indolampung. Peristiwa itu, saat pelaku ketahuan selingkuh dengan istri korban Eni (30), didalam mobil pelaku di area perkebunan tebu PT. Sweet Indolampung dan korban langsung emosi dan kemudian memukuli tersangka akhirnya tersangka melakukan perlawanan dan memukuli korban setelah tersungkur ke tanah pelaku langsung menabrak tubuh korban dengan mobil truk yang di gunakan tersangka bekerja sehari-hari.

 

Ferry, rekan korban, mengatakan, bahwa akibat kejadian tersebut korban mengalami luka remuk di bagian dada sebelah kanan dan sempat dilarikan ke RSUD Menggala dan selang beberapa jam peristiwa tersebut polisi berhasil meringkus pelaku beserta istri korban di perjalanan yang hendak melarikan diri,” Saat ini tersangka dan istri korban Eni masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan polisi berhasil mengamankan barang bukti kendaraan yang digunakan pelaku menabrak korban,” singkatnya. (als).

 

 

LEAVE A REPLY