Mustafa Terbuka untuk Posisi Cawagub

0
211
views

translampung.com – Calon Gubernur Lampung Mustafa mengaku belum mendapatkan surat rekomendasi resmi dari PKB. Namun jika memang didukung, Mustafa mengucapkan terimakasih dan siap mengemban amanah yang diberikan. “Kita belum dapat surat rekomendasinya. Tapi kalau dari internal PKB memang menyatakan dukungannya, saya sangat berterimakasih. Kita berjuang bersama untuk memajukan Lampung ke depannya dan menyejahterakan rakyat,” ujar Mustafa saat dihubungi via ponselnya, Rabu (23/8).

Sedangkan untuk usulan Calon Wakil Gubernur, Mustafa mengaku terbuka untuk siapa saja. Sepanjang berdasarkan hasil rembukan bersama dan disepakati oleh partai pengusung. Termasuk jika memang Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang merupakan kader PKB diusulkan menjadi wakilnya.

“Dengan siapa saja tidak masalah, selama tujuannya untuk menyejahterakan rakyat dan disepakati oleh semua partai pengusung. Pasangan itu harus saling melengkapi. Kita terbuka,” jelas Mustafa.

Seperti diberitakan sebelumnya, elite politik PKB Lampung mengusulkan Chusnunia Chalim atau akrab disapa Nunik, untuk mendampingi Mustafa. Hal ini membuat Mustafa menjadi satu satunya cagub yang sudah siap maju karena kuota 20 persen kursi di parlemen sudah terpenuhi. Sebelumnya Mustafa sudah didukung oleh NasDem dan PKS. (bon)