Mustafa Siap Kibarkan Panji Nasdem ke Seluruh Lampung

0
541
views

translampung.com – Bupati Lampung Tengah Mustafa secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lampung. Pengukuhan dilakukan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara langsung di tengah areal persawahan Kampung Limanbenawi, Kecamatan Trimurjo, Minggu (10/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam pengukuhan yang dirangkai dengan panen raya, Surya Paloh juga melantik sekretaris, bendahara, ketua badan hukum, dan sejumlah ketua DPD. Diantaranya Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Ketua DPD Lamteng Asih Fatwanita,  Ketua DPD Tanggamus Marilah Lahakim, dan Ketua DPD Waykanan Yuse Sogor.

Surya Paloh mengatakan bahwa selama 45 tahun dirinya berkecimpung di politik, ini kali pertama melakukan pelantikan kepengurusan partai di areal persawahan.

“Ini membuktikan komitmen, kepedulian, dan perhatian besar Partai NasDem terhadap para petani. Saya sampaikan rasa hormat untuk itu sebagai spirit penghormatan kepada para petani,” katanya.

Surya Paloh melanjutkan, hingga kini kedudukan dan status sosial para petani belum bisa dianggap sejajar dengan profesi yang lain. “Profesi petani masih dianggap hal yang tak membanggakan. Malu kalau status pekerjaannya petani. Inilah yang membuat Partai NasDem terpanggil membawa petani lebih sejahtera,” ujarnya.

LEAVE A REPLY