Mustafa: Kalau Ada yang Ancam, Itu Urusan Saya

0
229
views
ANTUSIAS: Warga dengan semangat berfoto dengan Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa.

TRANSLAMPUNG.COM, GEDONG TATAAN- Calon Gubernur Lampung Mustafa menegaskan kepada para relawan dan pendukung nya agar tidak terpengaruh dan tidak takut dengan acaman dari calon lain yang mencoba mempengaruhi agar tidak mendukungnya sebagi gubernur.

Penegasan ini disampaikannya  pada pelantikan dan pengarahan para relawan Mustafa se Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran,di Musium Transmigrasi Lampung Gedongtataan,Kamis (13/7).

“Kalo ada yang ngancam-ngancam  jangn takut,itu urusan saya,yang penting dukung saya terus jangan takut.”Tegas Bupati Lampung Tengah ini.

Bahkan diacara pelantikan relawan yang di hadiri ribuan relawan ni,pihaknya yang juga selaku ketua DPW Nasdem Lampung ini menegaskan apa bila nanti ada calon lain mencoba mempengaruhi dengan memberikan sembako atau uang kepada para pendukungnya sebaiknya segera diamankan dan langsung dilaporkan.
“Kalau ada yang coba -coba memberi amplop atau sembako dari lawan kita  sebaiknya segera diamankan jangan sampai kejadian nya seperti tahun lalu,kalo mereka mintak untuk mengembalikan bilang kemereka pak mustofa yang akan mengembaikan.”Tegasnya.

Sementara itu saat ditanya alasan pihaknya maju pada pilgub,Mustafa dengan enteng menjawab.

“Kita ini mau nyalon karena mau berbuat,karena kita pening ngeliat lampung gini-gini saja.Saya nyalon karena lampung ini banyak potensi dan harus kita gerakkan seluruh rakyatnya dalam rangka memajukan daearah lampung.Pokonya kalo memang saya nanti diberi kepercayaan memimpin lampung langkah awal saya masalah keamanan itu prioritas,pariwisata oke,inspatruktur serta yang paling penting mengurani pengangguran,anak-anak mudanya kita kasih modal untuk usaha,yang jelas itu.”Janjinya.
Pihaknya mencontohkan seperti Lampung Tengah yang saat ini dipimpinya,hampir stengahnya dana APBD nya itu untuk kepentingan masyarakat .

“Lampung tengah itu hampir separo dana APBD nya kita kasih kerakyat termasuk untuk pembangunan jalannya itu disetiap desa kita bangun jalan 2 kilo.”Ucapnya.

Sedangkan saat disinggung pihaknya dalam pencalonannya tersebut bakal menggandeng wakil siapa dan dari partai mana,Mustafa masih bungkam.

“Kalau  Wakil masih rahasia,kalo dengan siap-siapanya itu semuanya kan ada kemungkinan,yang penting mempunyai visi-misi yang sama untuk membangun lampung,mau tua atau pun muda sama saja.”Jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap dalam kesempatan tersebut kepada para relawan yang baru saya dilantik agar dapat bekerja semaksimal mungkin agar dapat memenangkan dirinya di Pilgub 27 juni 2018 mendatang.

“Dengan dilantiknya relawan Mustafa ini bertujuan supaya dapat memenangkan saya pada pilgub mendatang,saya berjanji apa bila nanti ada salah satu desa yang suaranya terbanyak memenangkan saya,akan saya beri hadiah 10 juta perdesa,” pungkasnya (*/ydn).